-->

Bibit Tanaman Lengkeng dalam Rumah

Selamat berjumpa kembali sahabat bertani di manapun Anda berada, senang sekali saya admin Klik Bertani bisa membagikan artikel sederhana tentang pertanian.
Nah kali ini saya akan mengulas tanam buah yang mirip dengan rambutan dan kecil-kecil seperti dulu.
Buah apa itu sobat???
Ya benar sekali, buah lengkeng. Apakah di tempat anda nama buah ini juga disebut lengkeng?
Budi daya buah lengkeng cukup menjanjikan sobat. Di pasaran harga buah ini cukup mentereng dan beragam.
Saya menyempatkan menanam biji dari buah tersebut. Dan alhasil buahnya tumbuh dengan subur.
Tanaman kecil biji buah lengkeng seperti ini sobat, dan kalau sudah besar nanti akan berbuah lebat bagaiman buah duku, namun rasanya tidak asam.
Manis banget bagaikan buah rambutan. Dagingnya putih bersih dan memiliki satu buah biji.
Saking manisnya kadang orang ada yang tidak suka memakannya.
Kalau saya jangan di tanya dah sobat sekali duduk bisa ngabisin satu tandang buah lengkeng.
Nanti kalau sudah tumbuh besar saya akan posting lagi perkembangannya.
Wasalam.

0 Response to "Bibit Tanaman Lengkeng dalam Rumah"

Post a Comment

-Kami mengijinkan Sobat Pembaca berkomentar di Web Klik Bertani.
- Komentar anda akan muncul setelah di setujui oleh admin
- Komentar yang berisi spam, iklan, dan titip link akan kami tinjau terlebih dahulu. Jika kurang bermanfaat maka tidak kami muat di web ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel