-->

Bibit Sayur Sawi Hijau Cap Panah Merah

Oke sobat Tani selamat berjumpa kembali, kali ini saya akan review sedikit tentang bibit sayur sawi hijau yang kebetulan baru dibeli orang tua saya dari warung yang menjual beberapa produk pertanian di kampung saya.

Bibit sayur sawi hijau yang kami beli bernama Shinta. Wah seperti nama tokoh pewayangan saja. Apapun itu semoga saja tumbuh dengan baik indah dan cantik seperti namanya. Cap bebit sayur sawi hijau tersebut adalah Panah Merah.

Mungkin bagi beberapa kalangan petani sawi, Cap Panah Merah sudah tidak asing lagi dalam hal bibit sayur sawi hijau. Tentang harga untuk 100 gram yang sudah dalam bentuk kalengan di pengecer dihargai dengan 45 ribu rupiah?

Apakah harga itu murah? Atau sebaliknya harga itu terlalu mahal untuk sebuah bibit sayur sawi hijau?

Apalah itu saya tidak mempermasalahkan karena memang harga yang saya beli di kampung dengan harga 45 ribu rupiah untuk satu kaleng dengan berat bersih 100 gram. Kebetulan untuk tanah pertanian dengan luas 22 are saya hanya membeli 2 kaleng saja bibit sayur sawi hijau cap panah merah.

Adapun keterangan yang tercantum dalam kaleng bibit sayur hijau cap panah merah yang dapat saya sampaikan mengenai kondisi daratan yang baik untuk menanam bibit sayur sawi hijau cap panah mas adalah dataran rendah hingga menengah.
Umur Pennen tanaman ; 21 � 25 hari

Potensi hasil : kurang lebih 25 � 30 ton/ha

Persentase daya tumbuh :  85 %

Kemurnian bibit   : 98 %

Untuk lebih lanjut nanti tentang perkambangan bibit sayur sawi hijau ini akan saya posting pada artikel selanjutnya.

Terimakasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Bibit Sayur Sawi Hijau Cap Panah Merah "

Post a Comment

-Kami mengijinkan Sobat Pembaca berkomentar di Web Klik Bertani.
- Komentar anda akan muncul setelah di setujui oleh admin
- Komentar yang berisi spam, iklan, dan titip link akan kami tinjau terlebih dahulu. Jika kurang bermanfaat maka tidak kami muat di web ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel