-->

Qiuvita Pupuk NPK Nutrisi Lengkap Tanaman

Halo sahabat Tani senang sekali saya bisa kembali menulis informasi pengalaman saya dalam bertani. Sejak beberapa bulan saya sudah jarang update artikel di blog pertanian ini. Yah maklim saja sebagai penati kegiatan di dunia nyata menyita waktu saya untuk menulis.

Kali ini saya ingin kembali menginformasikan seputar pupuk. Kebetulan kemarin saya membeli pupuk NPK dengan merek Qiuvita. Bagaimana pupuk tersebut, selengkapnya akan saya ulas dalam artikel ini.

Jenis pupuk : Pupuk Buatan dengan bentuk serbuk berwarna hijau.

Kandungan : Sesuai yang tertera dalam kemasan mengandung; 0,5 MgO + 0,5 S + 0,1 TE
Direkomendasikan untuk jenis tanaman :
Padi, Jagung, Kedelai, Kacang tanahh, kacang hijau, kacang panjang, cabe, tomat, melon, semangka, terong, ketimun, sawi, selada, kubis, bawang merah, bawang putih, kentang, tanaman perkebunan, dan tanaman hias.

Konsentrasi larutan : 1-2 gr/liter air
Waktu penyemprotann : Mulai dari 7 hari setelah tanam sampai menjelang bunga. Semprotkan ke seluruh daun tanaman interval 5-7 hari sekali Qiuvita


Nah demikian sobat tani informasi yang saya peroleh dari kemasan pupuk NPK Qiuvita. Jika anda ingin informasi lebih lengkap terkait dengan pupuk tersebut, silahkan mencoba membeli produknya di took pupuk terdekat di daerah anda.

Untuk hasil untuk sementara belum bisa saya bagikan disini. Karena masih tahap mencoba diaplikasikan pada tanaman cabai saya. Mudah-mudahan sempat saya bagikan di blog ini.

Sekian dulu informasinya, semoga bermanfaat. Wasalam


0 Response to "Qiuvita Pupuk NPK Nutrisi Lengkap Tanaman "

Post a Comment

-Kami mengijinkan Sobat Pembaca berkomentar di Web Klik Bertani.
- Komentar anda akan muncul setelah di setujui oleh admin
- Komentar yang berisi spam, iklan, dan titip link akan kami tinjau terlebih dahulu. Jika kurang bermanfaat maka tidak kami muat di web ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel